Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

05 December 2006

Nge-Blog Langsung dari Microsoft Word

Mungkin teman-teman Blogger yang lain udah tahu dengan software ini, tapi gak ada salahnya kan saya posting di blog ini :-)

Untuk memudahkan kita mem-posting sebuah artikel, kita tidak mesti harus membuka browser lagi, kita bisa memposting artikel naskah kita langsung dari Microsoft Word. Tetapi sebelumnya kita harus menginstall softwarenya dan untuk men-Download software-nya secara gratis disini.


Proses instalasi software ini sangat cepat, tidak ada cara khusus untuk mengistall software ini. Setelah selesai menginstall jalankan program Microsoft Word, maka kita akan mendapatkan tambahan tollbar di Word kita. Pada menu Setting masukkan username dan password kita sesuai dengan account blogger kita. Dengan software ini kita bisa menulis dan mempublikasikan naskah baru kita, mengedit dan kita pun bisa menyimpan naskah kita.

Untuk diketahui sedikit, dengan software Blogger for Word ini kita tidak bisa memasukkan gambar, Judul atau title tidak di tuliskan dalam dokumen word ini, akan tetapi kita akan diminta judul dari naskah kita ketika kita akan mempublishnya atau menyimpannya, dan kita harus terhubung (connect) dengan internet untuk menyimpan dan mempublish naskah kita.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP