Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

16 May 2007

Memilih Web Mail Gratis Terbaik

Yahoo, Gmail dan Microsoft semuanya menawarkan layanan e-mail gratis. Banyak sekali fitur-fitur yang ditawarkan oleh masing-masing layanan tersebut yang dapat menjadi salah satu pilihan anda. Jika anda ingin mengirim e-mail secara cepat, Gmail dan Yahoo mail beta mungkin menjadi salah satu pilihan anda. Tapi anda mungkin tidak tahu, bahwa Windows Live Hotmail dapat membuat anda terkesan juga dengan fitur-fiturnya.

Sementara Gmail dan Yahoo mail masih mengembangkan versi betanya, Microsoft telah lebih dulu mengeluarkan Windows Live Hotmail sebagai produk finalnya (mungkin juga kedepannya akan menambah tool-tool baru).

Account e-mail mana yang dapat menampung overflowing pada in-box anda? Gmail adalah yang pertama dalam teknologi ini yang mana Gmail menawarkan 1GB untuk dapat menampung email dalam in-box, tapi itu beberapa tahun yang lalu, sekarang Gmail manambah kapasitasnya menjadi 2.8GB. Tetapi Yahoo menawarkan kapasitas tak tebatas pada penggunanya. Windows Live Hotmail menawarkan 2GB untuk kapasitas e-mailnya, dan akan terus di tambah kapasitasnya.

Yahoo Mail beta dan Windows Live Hotmail mempunyai tampilan seperti Outlook atau Thunderbird. Membutuhkan waktu loading yang agak lama untuk menampilkan semua halaman web setiap kali kita ingin mengecek email. Kelebihannya adalah kita dapat menampilkan pesan, ‘drag and drop’ email ke folder, atau kita bisa gunakan mouse untuk beberapa perintah command. Gmail juga menawarkan keyboard shortcut, tetapi antar muka sangat berbeda dengan dua saingannya.

Lihat perbandingan antara ke tiga jenis layanan e-mail:

Klik disini untuk info lebih lengkap

Source : Cnet review

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP