Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

26 June 2007

Database Tokoh-Tokoh Indonesia

Telah banyak tokoh yang lahir dibumi pertiwi ini. Mereka lahir pada jaman yang berbeda-beda. Dan kini, semua tokoh-tokoh tersebut terangkum dalam situs tokohindonesia.com. Situs tokohindonesia.com ini berisikan tokoh-tokoh Indonesia dari berbagai bidang kehidupan. Mulai dari selebriti, pejabat, pemuka agama, pengusaha hingga para politisi tersedia disitus tersebut. Bahkan pahlawan-pahlawan Indonesia juga terdapat disitus ini.

Berita-berita terbaru dapat kita simak disini, selain itu situs ini memiliki fasilitas Happy Birthday, yaitu daftar nama-nama tokoh Indonesia yang sedang berulang tahun. kemudian kita dapat melihat list-list tokoh Indonesia berdasarkan alphabet. Disini kita juga dapat mengisi Poling untuk Tokoh Indonesia pilihan kita sendiri.

Situs ini sangat bagus bagi anda yang sedang mencari profile suatu tokoh Indonesia, karena situs ini memiliki database tokoh Indonesia terlengkap yang tengah dikembangkan menjadi Ensiklopedi Tokoh Indonesia online. Selain itu, jika Anda juga seorang tokoh Indonesia, mengapa tidak mencoba untuk memiliki "rumah pribadi" disitus ini. Selamat mencoba.

Web : http://www.tokohindonesia.com/
Sumber : Telkom.net

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP