Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

24 July 2007

Blogbar.org - Mesin Pencari untuk Blog Anda

Satu lagi aksesories blog untuk anda yang mungkin bisa menjadi pilihan anda. Blogbar.org nama webnya. Blogbar menawarkan mesin pencari yang dapat kita tambahkan pada blog kita yang dapat mencari artikel dalam blog kita sesuai kata kunci yang kita ketikkan.

Selain mencari artikel dalam blog kita, blogbar juga dapat mencari kata kunci kita di web. Selain kedua pilihan tersebut, web ini juga dapat mencari artikel di web google, google blog search, technorati, at my friends dan all berupa layanan drop down, jadi kita tinggal pilih saja ingin mencari di mana sesuai pilihan drop down menu tersebut.

Dengan blogbar, memungkinkan pengunjug blog kita untuk mencari artikel di blog kita dan mencari sesuai kata kunci di halaman web. Hasil pencariannya pun cukup cepat dan akurat. Untuk mendapatkan layanan ini cukup mudah, dan kita juga tidak harus mendaftar untuk menjadi member. Cukup isi form yang telah ada dan kita akan mendapatkan source kode yang nantinya akan kita copykan ke blog kita.

Layanan ini sangant membatu bagi pengunjug blog kita bila ingin mencari sebuah artikel dan memudahkan dalam mencari artikel di google karena langsung melalui blog plus kita juga dapat memilih warna sesuai dengan keinginan kita.

Tertarik untuk memasang di blog anda? klik disini, it's free ^_^

Note: thanks to Ahmad Muhdor yang juga memasang layanan ini, yang telah mengilhami saya untuk memposting artikel ini :)

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP