Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

05 November 2007

ADrive.com - Penyimpan Data Online Kapasitas 50GB

Mungkin diantara anda sudah mengenal banyak website yang menawarkan layanan penyimpan data atau file secara online dan mungkin anda juga salah satu yang menggunakan layanan penyimpan data dan file yang telah ada (seperti postingan saya sebelumnya who.hasfiles.com). Mungkin penyimpan data online ini bisa menjadi salah satu pilihan anda (lagi) bila ingin menyimpan data-data anda secara online.

ADrive.com nama websitenya. Tidak tanggung-tanggung, web ini menawarkan layanan penyimpan file berkapasitas 50GB! (yes it's 50GB Free storage!!) dan yang pasti anda dapat menikmatinya tanpa bayar alias Gratis!!. Jadi anda bisa menyimpan sebanyak mungkin file-file anda atau data anda dari data yang sudah lawas sampai yang terbaru, sebagai antisipasi dari kehilangan data penting anda. Dan anda bisa mengaksesnya kapan dan dimana pun anda berada (asalkan ada akses internet tentunya).

So, daftar sekarang untuk mendapatkan account dan website ini terbatas satu orang untuk satu account. Klik disini untuk mendafar it's free!

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP