Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

05 January 2008

Lintas Berita.com - Berbagi Informasi Berita

Bila anda mempunyai tulisan yang menarik atau bila anda mengunjungi sebuah website dan pada website tersebut terdapat artikel atau berita yang menarik, tentunya anda ingin berbagi kepada orang lain, sehingga berita atau artikel tersebut dapat dibaca oleh lebih banyak orang. Maka anda perlu mengunjungi web ini.

Lintasberita.com nama websitenya, sebuah website dimana anda dapat menemukan dan berbagi informasi berita dari segala sumber yang ada di web, mulai dari sumber yang paling terkenal sampai dari sumber yang tidak pernah Anda tahu. Lintas berita akan memunculkan informasi-informasi terbaik yang merupakan hasil voting dari para pembaca. Di Lintas Berita Anda tidak akan dibatasi oleh seorang editor yang memungkinkan memangkas berita secara subyektif, namun Lintas Berita benar-benar menyediakan tempat untuk Anda dapat menentukan sendiri secara kolektif mana informasi berita yang bernilai atau tidak. Lintas Berita akan mengubah cara Anda untuk mendapatkan berita-berita online.


Anda juga dapat memasangkan widget Lintas Berita di website anda sehingga akan lebih mempopulerkan artikel anda untuk seluruh pembaca diseluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website anda. Selain untuk blogger widget ini juga terdapat untuk pengguna wordpress.

Website : http://lintasberita.com

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP