Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

11 January 2009

Azwar weBlog - NEW LOOK

Seiring dengan semangat tahun baru 2009, maka blog ini juga perlu ada perubahan. Ya, saya telah merubah template blog ini dengan yang baru yang lebih fresh. Setelah beberapa waktu yang lalu sejak pertama sekali saya 'ngeblog' yaitu sekitar pertengahan tahun 2005 (April), memang saya tidak pernah untuk merubah template blog ini.

Setelah beberapa hari mencari template-template yang cocok untuk mengganti template saya yang lama, dengan pertimbangan yang matang, maka saya memutuskan untuk merubah dan memilih template ini (Gabfire Maq).


Old Look Azwar weBlog

Template ini memiliki desain 4 columns (template saya sebelumnya 3 columns/classics). Template ini masih dalam tahap 'perbaikan', jadi apabila masih ada hal yang kurang mohon dimaklumi :).

So, this is my new look of my Blog. Silahkan beri komentanya tentang New Look blog ini :)

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP