Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

21 January 2009

Speed.io - Cek Kecepatan Koneksi Internet

Kita mungkin sudah mengetahui website yang khusus untuk mengetahui kecepatan koneksi internet kita. Nah website ini salah satu dari sekian banyak website yang menawarkan informasi mengenai kecepatan koneksi internet anda.

Adalah Speed.io nama websitenya yang menawarkan informasi mengenai kecepatan koneksi internet anda. Selain mengecek kecepatan koneksi, website ini juga memberikan informasi mengenai kecepatan download, upload, dan ping sehingga membuat informasi yang disajikan cukup lengkap.

Screen shot


Secara pribadi, saya kurang yakin apakah website ini memberikan informasi yang akurat (mungkin teman-teman ada yang lebih tahu dan memberikan komentarnya pada website ini), tetapi informasi yang disajikan cukup untuk mengetahui kecepatan internet kita.

Tampilan dari Speed.io ini cukup menarik dengan tampilan dashboard seperti mobil menjadikan informasi yang disajikan menarik. Jadi, bila anda ingin mengetahui kecepatan koneksi internet anda, maka website ini layak anda coba.

Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
21 January 2009 at 19:40  

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP