Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

03 April 2009

Namechk.com - Website Pengecek Username

Bila anda ingin mendaftar (register) pada sebuah website pertemanan (social networks) atau website yang lainnya, ada baiknya anda mengecek dulu username yang nantinya akan anda gunakan untuk login. Apakah username yang akan anda pilih telah digunakan oleh orang lain atau belum.

Adalah Namechk.com sebuah website yang menawarkan layanan untuk mengecek apakah username yang kita gunakan telah digunakan oleh orang lain atau belum dan bisa kita gunakan. Namechk.com dapat mengecek username di lebih dari delapan puluh-an username alamat website yang berbeda seperti facebook, twitter, blogger, wordpress, myspace, multyply, technorati, youtube dan masih banyak alamat website lainnya.

Anda cukup ketikkan username yang ingin anda gunakan pada kolom yang tersedia kemudian klik "chk". Setelah itu anda akan disajikan informasi berupa infomasi yang ditandai dengan warna hijau dengan icon dicontreng yang menandakan username tersebut bisa digunakan atau warna merah denga icon 'X' yang menandakan username tersebut telah ada yang menggunakan pada website tersebut.

Website ini sangat membantu bila anda ingin mengetahui username yang ingin anda gunakan dan juga informasi untuk anda bahwa username yang nantinya anda gunakan ternyata telah ada yang menggunakannya :)

Artikel Terkait

1 comment

3 April 2009 at 23:12  

langsung ke TKP ah
makasih bos infonya
:)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP