Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

08 April 2009

NanoCrowd.com - Mesin Pencari Film

Bila anda ingin mencari film-film yang sedang hits, mungkin website ini bisa menjadi pilihan anda untuk mencari sebuah film. Adalah Nanocrowd.com mesin pencari film. Akan tetapi webiste ini tidak seperti mesin pencari film pada umumnya yang akan memberikan informasi mengenai sebuah film, akan tetapi kemiripan sebuah film yang kita ketikkan judul film-nya pada kolom pencarian.

Misalnya kita mencari sebuah film berjudul Harry Potter, maka yang muncul bukan berupa review dari film tersebut, akan tetapi akan muncul kategori-kategori (genre) yang serupa dengan film Harry Potter tadi. Bila yang kita ketikkan tadi Harry Potter, maka akan tampil kategori (genre) film yang serupa dengan film Harry Potter. Kategory (genre) tersebut adalah magic-special effect, magic dark wizard, battle special effects. Misal kita klik pada genre magic-special effect, maka database website ini akan menampilkan film-film yang serupa genre-nya dengan film Harry Potter. Film yang serupa dengan film HP adalah The Chronicles of Narnia, Peter Pan, Labyrinth, The Lord of The Rings, dan Star Wars. Demikian seterusnya informasi yang ada sesuai genre yang kita pilih.



Jadi bila anda mencari sebuah film, maka anda akan disajikan dengan film yang serupa dengan film yang ada cari. Website ini juga menyajikan informasi mengenai film yang tidak serupa dengan film yang anda cari.

Website ini cukup membantu bagi anda yang ingin mencari film yang mempunyai genre serupa dengan judul film favorit anda.

Artikel Terkait

2 comments

10 April 2009 at 14:54  

wah jadi tambah gampang aja neh cari film2 baru..tengkiu boss

8 November 2013 at 14:24  

baru liat nih aku, update buat film terus deh nih

Aksesoris mobil

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP