Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

04 May 2009

VisibleBody.com - Visualisasi Anatomi Tubuh Manusia

Tubuh manusia adalah sebuah mesin yang luar biasa. Akurat, seimbang dan sempurna. Inilah salah satu ciptaan Tuhan Yang Maha Esa yang patut kita sukuri. Setiap organ dan semua jaringan, serta setiap fungsi tubuh manusia yang luar biasa bekerja sebagai bagian dari biologi arsitektur dan bekerja non stop setiap hari.

Adalah VisibleBody.com sebuah website yang menampilkan semua bagian dalam tubuh manusia secara jelas dan alamiah. Situs ini dikembangkan menggunakan teknologi 3D terbaru, untuk pengguna sehingga memberikan kualitas gambar tertinggi di bidang tersebut.

Melalui website ini anda akan memiliki kesempatan untuk melihat tubuh manusia yang tidak pernah bayangkan sebelumnya. Situs ini menyajikan tampilan anatomi manusia termasuk fitur yang lengkap dengan model 3D yang interaktif.

Screen Shoot

Selain itu, situs ini memberi anda informasi yang rinci mengenai model semua sistem tubuh sehingga kita mengetahui cara kerja organ tubuh kita dari dalam. Situs ini sangat mudah untuk digunakan, kita semua mampu untuk menggunakan dan memaksimalkan website ini.

Website ini sangat baik untuk instruktur kesehatan, profesional kesehatan lainnya yang terkait dalam dunia kesehatan khususnya anatomi tubuh manusia. Selain itu, bagi anda yang sedang belajar (mahasiswa kedokteran atau yang semisalnya), website ini sangat cocok karena memberikan informasi untuk mendapatkan gambar yang jelas tentang apa yang mereka perlu belajar mengenai anatomi tubuh manusia.

Jadi bila anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagian tubuh manusia, silahkan kunjungi websitenya di VisibleBody.com

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP