Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

01 June 2009

OnlineLinkScan.com - Men-Scan Link Berbahaya

Perlindungan untuk komputer kita dari serangan virus memang sangat penting, kita juga menginginkan keamanan dari serangan virus dan ancaman berbahaya lainnya. Jika demikian keadaanya, maka anda perlu mencoba website yang satu ini.

Setiap kita tidak ingin komputer kita terjangkiti oleh virus yang berbahaya atau software yang berbahaya. Oleh sebab itu anda harus berhati-hati ketika anda mengklik sebuah alamat link URL. Anda pasti tidak ingin virus tersebut akan merusak file-file anda atau merubah cara kerja sebuah software anda. Oleh sebab itu dengan website ini, alamat URL website atau blog anda perlu di scan keamanannya, apakah aman atau tidak.

Adalah OnlineLinkScan.com, sebuah website yang menawarkan keamanan URL link anda. Dengan website ini, maka link URL anda akan di scan dari virus, malware, spyware, and trojans.

Mengapa alamat link URL kita perlu discan?

Telah banyak kasus komputer yang terjangkiti oleh virus disebabkan oleh link-link yang tidak aman alias link tersebut membawa virus. Link yang tidak aman lebih banyak adalah link-link ke alamat URL situs-situs porno. Dengan menscan terlebih dahulu suatu alamat URL, maka kita telah melakukan pencegahan dini dari serangan virus yang berbahaya yang dapat merusak file-file dan merubah program komputer kita.

Untuk menggunakan website ini cukup mudah, cukup ketikkan alamat URL website atau blog yang ingin anda scan, kemudian klik tombol scan link. Maka setelah itu, anda akan disajikan sebuah informasi yang menyatakan link tersebut aman atau tidak (link scan summary). Link scan summary ini di scan oleh empat (4) website yang berkompeten dibidang keamanan komputer, yaitu PhisTank, AVG, SiteTruth, dan Google save browsing. Selain itu juga, anda akan disajikan beberapa informasi lainnya berupa;

  • Threat name
  • Threat definitions
  • Engine Version
  • Host IP
  • Link status
  • File size
  • Time finished
  • Hasil secara keseluruhan (secure or not secure)
Contoh link scan summary azwaramril.blogspot.com

Screenshoot link scan summary Azwar weBlog

Ada banyak solusi untuk menjaga keamanan komputer anda, salah satunya adalah website ini. Jadi, tidak ada salahnya sebelum anda mengklik sebuah alamat URL, ada baiknya anda sekarang menscannya terlebih dahulu untuk mengetahui apakan link url tersebut amat atau tidak. Anda juga dapat memasang banner website ini untuk menyatakan dan meningkatkan pengunjung website atau blog anda (blog ini sudah memasangnya dan hasilnya blog ini secure), bahwa website atau blog anda aman untuk dikunjungi.

Untuk menscan link alamat URL website atau blog anda, langsung saja ke websitenya http://onlinelinkscan.com

Artikel Terkait

2 comments

4 June 2009 at 02:37  

kang mo tanya, itu yg di atas flash vortex, emangnya ada earning programnya juga?!?!??!

o iy, sekalian izin follow nii... thnx :)

5 June 2009 at 14:41  

informasi yg menarik nih, makasih sharingnya.

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP