Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

29 June 2009

VisitorContact.com - Form Kontak Untuk Blog Anda

Saat ini pertumbuhan blog khususnya di Indonesia sangat maju pesat. Hampir setiap kita mungkin telah mempunyai blog. Saat ini blog atau website lebih dari sekedar memberikan informasi kepada pengunjung, akan tetapi kita juga bisa menawarkan produk atau jasa yang ingin kita jual kepada pengunjung blog atau website kita.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah timbal balik antara admin (dalam hal ini pemilik blog atau website) dengan pengunjung blog/website tersebut. Salah satu cara untuk menghindari komunikasi satu arah, maka diperlukan suatu aplikasi yang komunikatif yang bisa memberikan akses kepada pengunjung untuk berkomunikasi dengan admin. Seperti memberikan saran, kritik yang membangun atau pertanyaan. Nah, mungkin aplikasi yang satu ini perlu ada coba.

Adalah visitorContact.com, sebuah aplikasi yang menawarkan kepada kita form kontak yang menarik. Seperti kita ketahui, beberapa blog atau website sebenarnya sudah terdapat form kontak, atau kita juga bisa menghubungi via e-mail bila blog atau website tersebut menyediakan informasi e-mail mereka, akan tetapi untuk kesan yang berbeda, aplikasi ini mungkin layak untuk anda coba.

Cara mendaftar dan contoh form kontak pada blog ini

Screenshoot form contact Azwar weBlog

Untuk menggunakan layanan di website ini cukup mudah, anda hanya cukup mendaftar/membuat account di website ini. Setalah itu, anda bisa mengatur form kontak sesuai keinginan anda. Lalu anda tinggal meng-copy dan pastekan scrip yang anda dapatkan ketika anda mengatur form ada. Copy dan pastekan pada scrip html blog anda sebelum tag .

Untuk hasilnya anda dapat mencobanya pada blog ini, silahkan klik tombol merah yang ada pada bagian kiri blog ini.

Ingin menambah tombol contact ini di blog anda juga? langsung saja ke websitenya dan mendaftar http://www.visitorcontact.com, it's FREE.

Artikel Terkait

1 comment

30 June 2009 at 06:53  

thanks friend!! done adding u too... =)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP