Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

21 July 2009

ItPints.com - Mesin Pencari Real Time

Kita semua mungkin telah familiar dengan yang namanya mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, atau mesin pencari lainnya. Umumnya bila kita ingin mencari sesuatu di Internet kita menggunakan mesin pencari yang saya sebutkan diatas. Mungkin anda perlu mencoba mesin pencari yang berbeda dalam mencari sesuatu di Internet seperti mesin pencari yang satu ini.

Adalah ItPints.com, sebuah mesin pencari yang meyajikan informasi yang terbaru atau uptodate dari berbagai topik. Mesin pencari ini menyajikan informasi pada saat anda mengetikkan kata kunci. Seumpama anda ingin mencari komentar terbaru dari suatu postingan blog, maka mesin pencari ini layak untuk anda coba. Dalam mesin pancari ini kita akan mendapatkan data-data dari berbagai sumber seperti Youtube, Twitter, dan informasi lainnya sesuai kata kuci yang anda ketikkan.

Kelebihan dibanding dengan mesin pencari lainnya

Screenshoot

Tidak seperti Google atau mesin pencari lainnya, ketika kita mengetikkan kata kunci, kita akan dihadapkan dengan beberapa link list yang cukup banyak. Google biasanya menggunakan kata kunci yang telah terindeks, sedangkan kita membutuhkan informasi yang cepat. Nah, dengan ItPints.com, kita akan disajikan dengan informasi yang uptodate. Jadi, informasi yang kita cari akan di tampilkan pada saat kita mengetikan kata kunci pada saat itu juga.

Kita juga bisa memilih kata kunci yang kita ketikkan tadi ingin kita cari dimana. Terdapat beberapa pilihan yang dapat kita centang untuk mencari suatu topik. Diantaranya kita dapat mencari pada Blogs, News sites, Social bookmarks, Lifestreaming, Video dan Images.

Mungkin anda perlu mengunjungi websitenya dan langsung mencoba mesin pencari ini. Mencoba sesuatu yang baru dari yang biasa mungkin bisa menambah pengetahuan anda. :)

Website http://www.itpints.com

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP