Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

01 June 2010

Free Download Jadwal Piala Dunia 2010 (Excel)

Semarak Piala Dunia 2010 akan segera telah berlangsung. Piala Dunia kali ini akan menjadi Piala Dunia yang ke 19 yang berlangsung mulai 11 Juni sampai 11 July 2010 di Afrika Selatan.

Bagi para penggemar bola, tentunya kurang asik bila kita hanya menonton saja. Untuk menambah semaraknya piala dunia kali ini dan mengikuti perkembangan terbaru (skor & kelasemen), tentunya anda membutuhkan jadwal pertandingan. Nah, postingan kali ini saya ingin berbagi file jadwal piala dunia 2010 dalam bentuk excel.

Jadwal Piala Dunia 2010 ini menggunakan file excel dengan semua jadwal pertandingan. Dengan file jadwal PD ini, akan memudahkan kita karena secara otomatis menghitung posisi setiap tim menurut nilai (point/score) sehingga kita tetap bisa mengetahui turnamen PD ini.

Free Download World Cup 2010 Schedule (Excel)


Prinsip kerja dari file jadwal PD ini adalah; anda tinggal memasukkan score pertandingan pada kolom yang telah disediakan, maka secara otomatis kita akan mengetahui pemenang dan posisi kelasemen setiap grup. Tata letak yang dirancang cukup jelas dan nyaman sehingga memudahkan kita untuk mengaksesnya.

Bagi anda penggamar bola, tentunya file ini sangat bermanfaat untuk anda, karena anda juga bisa memprediksikan di PD 2010 ini. Para penggemar bola dari seluruh dunia juga bisa menggunakan aplikasi ini, karena file ini menggunakan banyak bahasa (45 bahasa) termasuk Bahasa Indonesia dan zona waktu yang berbeda (anda bisa mengubah bahasa dan zona waktu pada worksheet setting).

Dan yang terpenting file Jadwal Piala Dunia 2010 ini Free a.k.a GRATIS

Langsung saja Download file World Cup 2010 in Excel via Box.net

Enjoy it!

Thanks to Excely.com for share us the file :)

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP