Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

05 August 2010

Tweet-U-Latter.com - Jadwalkan Postingan Twitter Anda

Bila anda termasuk yang sering aktif menggunakan Twitter, tentunya anda akan sesering mungkin untuk meng-update status anda atau sekedar memberikan informasi kepada pengikut anda. Ada satu aplikasi yang mungkin sangat cocok bagi anda yang aktif dan sering berinteraksi menggunakan Twitter.

Adalah Tweet-U-Latter.com sebuah website yang memungkinkan bagi anda untuk membuat jadwal kapan postingan Twitter akan diterbitkan atau mengotomatisasikan postingan Twitter anda dengan waktu tertentu sesuai dengan keinginan anda. Aplikasi ini menurut saya sangat baik, karena bagi anda yang sering update di Twitter, anda tidak perlu memposting setiap saat dan harus login terlebih dahulu pada account Twitter anda.

Cukup anda ketikkan postingan apa yang ingin anda tampilkan pada Twitter anda, kemudian anda bisa menset waktunya untuk anda tampilkan. Anda bisa menset waktu sesuai keinginan anda, bisa 10 menit, 1 jam, 1 bulan bahkan 1 tahun kemudian sesuka anda. Sehingga anda tidak perlu sering posting melalui account Twitter, cukup ketikkan postingan anda lalu set waktunya kapan untuk di tampilkan. Cukup mudah bukan?



Dengan aplikasi ini, anda seolah-olah online terus untuk mengupdate Twitter anda, padahal anda telah menset waktunya untuk tampil sesuai waktu yang telah anda tentukan. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menjadwalkan suatu acara bersama teman-teman anda, sehingga anda tidak lupa.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini?, langsung saja daftar di Twitter-U-Later.

Enjoy!

Artikel Terkait

1 comment

23 August 2010 at 11:15  

menarik sekali sahabat, kayanya harus segera buka akun Twitter. Salam

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP