Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

12 October 2010

Must Watch - Trailer Film Skyline, Invasi Alien Ke Bumi

Bagi anda pecinta film, tentunya anda tahu atau pernah menonton film Independence Day (1996), film yang menceritakan tentang penyerangan makhluk asing ke bumi memang sempat populer pada saat itu.

Mengikuti sukses film tersebut, pada akhir tahun nanti segera akan di rilis film yang bertema sama yang tidak kalah menegangkan.

Rumah produksi Universal telah merilis trailer film yang berjudul Skyline. Efek dari film ini sangat mengagumkan, bagi saya yang menyukai film sci-fi, film ini menjadi salah satu pilihan saya yang wajib nonton. Bagaimana dengan anda?

Seperti film yang sejenis, film ini menyajikan serangan alien ke bumi dan kita sebagai mahluk penghuni bumi (manusia), berusaha untuk melawan serangan alien ini. Penasaran? watch the trailer below




Tunggu sampai loading selesai, kemudian reply untuk menyaksikan secara sempurna


Film Skyline menceritakan tentang serangan makhluk asing (alien) ke bumi. Cahaya aneh turun dari langit berwarna biru di kota Los Angeles. Pesawat makluk asing tersebut kemudian menghisap setiap apa yang ada termasuk manusia ke dalam pesawat mereka sehingga mengancam populasi manusia di bumi.

Skyline di tulis dan di sutradarai oleh Colin & Greg Strause, yang juga membuat spesial efek dan produser untuk film ini. Film Skyline ini akan tayang 12 November 2010 di Amerika.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP