Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

08 December 2010

Popularitas Firefox Di Dunia

Salah satu browser yang paling banyak di gunakan yaitu Mozilla Firefox, meskipun akhir-akhir ini tren nya mengalami stagnasi, akan tetapi masih ada informasi yang menarik yang mungkin belum kita ketahui mengenai browser terbesar di dunia ini.

Pengguna Firefox di seluruh dunia masih terbilang banyak, berikut adalah informasi bagaimana browser ini di distribusikan keseluruh dunia. Bagi anda yang ingin mengetahui statistik pengguna Firefox, sebenarnya Mozilla mempunyai halaman yang memberitahukan statistik pengguna browser mereka.

Informasi ini untuk browser Firefox 3.6, selain informasi tentang negara yang paling banyak mendownload Firefox, juga informasi mengenai popularitas Firefox di setiap negara. So, check it out!


Negara yang paling banyak mendownload Firefox

Informasi ini memberikan indikasi kepada kita negara mana yang paling banyak menggunakan Firefox


Seperti yang anda lihat, Amerika Serikat dan Jerman adalah negara yang paling banyak mendownload. Salah satu alasanya karena negara-negara ini memiliki populasi internet yang sangat besar. Amerika Serikat memiliki 239 juta pengguna Internet, dan Jerman memiliki 65 juta. Seperti yang akan Anda lihat di bawah ini, meskipun Firefox jauh lebih banyak di download di Amerika Serikat, tetapi lebih pupuler di Finlandia dan Jerman.

Popularitas (Negara yang paling banyak menggunakan Firefox)


Jadi, meskipun Amerika Serikat memiliki jumlah tertinggi dalam hal download Firefox, tetapi ia lebih sedikit dalam hal popularitas.

Dengan adanya informasi statistik ini, kita menjadi tahu negara-negara mana saja yang paling banyak menggunakan browser Firefox ini. Dan mungkin akan lebih menarik bila ada informasi mengenai browser lain seperti Opera, Chrome, Netscape, Flock. Karena baru Mozilla yang berani memberikan statistik pengguna Firefox mereka.

Untuk di ketahui, Firefox telah di download sebanyak 374,386,030 sejak 21 Januari 2010 dan terus bertambah.

Source : Mozilla

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP