Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

11 February 2011

Must Watch: Trailer X-Men: First Class

20th Century Fox telah merilis trailer resmi pertama film yang ditunggu-tunggu tahun ini yaitu film X-Men: First Class. Film X-Men kali ini berbeda dengan film sebelumnya. Para pemain dalam film kali ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda. Sesuai judulnya film ini menceritakan tentang awal mula para Mutan muda yang menyadari akan kekuatan yang mereka miliki. Bisa dikatakan ini adalah cerita awal mula dari film X-Men yang kita tahu selama ini.

Di film sebelumnya Charles Xavier (diperankan McAvoy) dan Erik Lensherr (diperankan Fassbender) yang akhirnya kita kenal dengan nama Profesor X dan Magneto, mereka adalah dua pemuda yang menemukan kekuatan mereka untuk pertama kalinya dan bahkan mereka bekerja bersama sebagai teman.

Penasaran? Langsung saja saksikan trailer X-Men: First Class yang keren ini, Check it out below!








X-Men: First Class disutradarai oleh sutradara Inggris Matthew Vaughn (Layer Cake, Stardust dan Kick-Ass). Produser dan penulis cerita adalah Bryan Singer (sutradara X-Men 1 dan 2). Naskah film ini ditulis oleh beberapa penulis, diantaranya adalah Josh Schwartz ("Gossip Girl" & "Chuck"), Jamie Moss (Street Kings), Ashley Miller ("Fringe", Thor), Zack Stentz, dan Jane Goldman (Kick -Ass). Marv Film & 20th Century Fox akan merilis film X-Men: First Class mulai 3 Juni 2011. Anda tertarik untuk menontonya?

Anda juga bisa bergabung di Facebook Fan X-Men: First Class disini

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP