Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

08 February 2011

Must Watch - Transformers: Dark of the Moon Super Bowl Spot

Paramount Pictures telah mengeluarkan trailer Transformers: Dark of the Moon iklan TV dalam acara Super Bowl. Postingan sebelumnya saya telah memposting trailer teaser berupa cuplikan pendaratan Appolo di bulan, tetapi trailer kali ini kita bisa melihat beberapa cuplikan yang cukup nyata dan tampak mengagumkan. Film ketiga Transformers ini memang menjadi film favorite saya yang wajib untuk ditonton.

Dalam trailer yang berdurasi singkat ini memang hanya ditampilkan beberapa cuplikan adegan pertarungan OPTIMUS PRIME (gambar diatas) yang sedang bertempur di tengah kota. Akan tetapi justru dengan sedikit cuplikan ini menjadikan kita penasaran bagaimana nantinya trailer resminya apalagi penayangan perdananya di bioskop dengan format 3D.

Penasaran ingin melihat trailer film Transformers: Dark of the Moon TV spot? so, let's watch below!





Silahkan saksikan juga iklan televisi Chevrolet pada saat acara SuperBowl. Dalam iklan televisi ini anda akan menyaksikan mobil Chevrolet Camaro in action dan dalam sekejab berubah menjadi robot Bumblebee. Dalam iklan tv ini, perubahan dari mobil menjadi robot Bumblebee ini cukup nyata, sehingga cuplikan ini layak anda saksikan, watch below!



Transformers: Dark of the Moon disutradarai oleh Michael Bay, yang juga telah menyutradarai dua film Transformers sebelumnya serta Bad Boys I dan II, The Rock, Armageddon, Pearl Harbor dan The Island. Naskah ini ditulis oleh Ehren Kruger. Paramount akan merilis Transformers: Dark of the Moon ke bioskop mulai 1 Juli 2011 (USA) dalam 3D. Can't wait to see!

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP