Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

30 March 2011

Blogger! Selamatkan MyBlogLog Dari Penutupan Yahoo!

Pada tanggal 25 Maret 2011, saya mendapat email dari Yahoo! yang memberitahukan bahwa layanan MyBlogLog yang merupakan layanan dari Yahoo! akan ditutup pada tanggal 24 Mei 2011. Awalnya saya tidak menghiraukan email tersebut.

Sampai akhirnya pada tanggal 29 Maret 2011 saya mendapat email dari BlogCatalog yang intinya adalah mengajak untuk menolak menutup layanan MyBlogLog. Blog ini menggunakan layanan MyBlogLog yang bisa anda lihat pada bagian bawah blog ini.

Dalam email dari BlogCatalog tersebut, mengajak para blogger untuk bergabung dalam Bloggers Unite yang mana untuk mendukung agar supaya layanan MyBlogLog tidak ditutup. Saya pribadi mendukung untuk berpartisipasi untuk tidak menutup MyBlogLog. Dalam email BlogCatalog, mereka juga menyebutkan bahwa BloggersUnite.org dan BlogCatalog siap, bersedia dan mampu mengambil alih dan mengubah MyBlogLog menjadi alat yang berharga untuk blogger dan pembaca blog.



Semakin banyak blogger yang bergabung dan berpartisipasi di Blogger United, semakin besar dampak positif yang akan dihasilkan. Kombinasi Bloggers United + MyBlogLog + BlogCatalog = The Right Thing.

Bagaimana cara berpartisipasi di Bloggers Unite?


Anda cukup kunjungi situs Bloggers Unite, kemudian klik Join This Event. Anda juga bisa memasang badge / banner yang menolak untuk menutup MyBlogLog yang tersedia dalam dua pilihan banner. Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi website Bloggers Unite dan Rantabout.it



Let us Stop Yahoo! from Shutting Down MyBlogLog.

Artikel Terkait

1 comment

12 June 2016 at 19:14  

Very useful info. Hope to see more posts soon!. Milton Barbarosh

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP