Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

10 March 2011

Menonton Film Langsung Melalui Facebook


Perkembangan jejaring sosial khususnya Facebook memang luar biasa. Setelah cerita sukses Facebook di filmkan (The Social Network), dan sekarang, untuk pertama kalinya, anda bisa menonton film secara penuh (full) langsung melalui halaman Facebook.

Warner Brothers baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menjadi studio film pertama yang menawarkan film langsung melalui halaman Facebook. Mulai tanggal 8 Maret mereka akan mulai mencoba menawarkan film pilihan untuk dibeli atau disewa melalui halaman Facebook Warner Bros Entertainment. Film pertama yang tersedia adalah film arahan Christopher Nolan's The Dark Knight, film yang paling sukses secara finansial dalam sejarah Warner Brothers. Official Facebook Page (http://www.facebook.com/darkknight).

Jika Anda memilih tombol "Like" pada halaman film di Facebook, Anda dapat memilih untuk menyewa seharga $ 3 dan kemudian anda dapat menontonnya, memberi komentar, pause dan play langsung melalui halaman Facebook Anda, selama 48 jam. Dalam waktu dekat, Anda juga akan dapat membeli film (full) dan melakukan hal yang sama.



"Facebook telah menjadi sebuah tujuan harian untuk ratusan juta orang," kata Thomas Gewecke, Presiden Warner Bros Digital Distribution dalam siaran pers. "Film kita dapat tersedia melalui Facebook adalah perpanjangan alami dari upaya distribusi digital kami. Ini memberikan konsumen kita cara yang mudah, nyaman untuk mengakses dan menikmati film-film kita melalui jaringan sosial terbesar di dunia".

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah kita ingin menonton film di Facebook? mungkin jawabannya bisa iya, karena begitu banyak orang bersosialisasi melalui Facebook. Bahkan dalam beberapa bulan kedepan, film-film pilihan akan semakin banyak untuk ditonton.

Untuk diketahui, layanan ini hanya untuk di Amerika saja.

Artikel Terkait

2 comments

11 March 2011 at 18:12  

wah mantap nih,,tpi kayakx harus diimbangi dengan koneksi yang cepat.
------------
makasi infox sobat :D
skss sll

11 March 2011 at 19:24  

facebook luar biasa

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP