Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

24 March 2011

Must Watch: Trailer Film Captain America: The First Avenger

Bagi anda penggemar tokoh komik Marvel Captain America, kini telah dirilis trailer resmi pertama untuk film superhero ini yang diberi judul Captain America: The First Avenger.

Untuk diketahui, beberapa tokoh komik Marvel telah dibuat versi filmnya seperti Spiderman, Iron Man, Hulk dan yang akan datang X-Men, Thor dan terakhir adalah Captain America. Tokoh superhero Marvel sendiri mempunyai beberapa tokoh komik terkenal lainnya.

Marvel sendiri memang berencana untuk membuat versi film untuk semua tokoh superhero mereka seperti yang saya sebutkan diatas. Bahkan pada tahun 2012 nanti, para superhero tersebut yaitu Hulk, Captain America, Iron Man, Hawkeye, Nick Fury, Black Widow, Thor akan bergabung dalam satu film yang berjudul The Avengers.

Penasaran ingin menyaksikan aksi laga Captain America: The First Avenger, langsung saja lihat trailernya dibawah.















Inilah foto musuh dari Captain Amerika Red Skull (Hugo Weaving)


Setelah dianggap tidak layak untuk mengikuti dinas militer, Steve Rogers (Chris Evans) relawan untuk proyek penelitian rahasia yang mengubah dirinya menjadi Captain America, seorang superhero yang ditujukan untuk membela cita-cita Amerika.

Film Captain America: The Avenger disutradarai oleh Joe Johnston, yang sebelumnya mengarahkan Jumanji, Jurassic Park III, dan The Wolf Man. Naskah ini ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely (penulis trilogi film Chronicles of Narnia) dan juga Joss Whedon. Paramount akan merilis film Captain America: The First Avengers mulai 22 Juli 2011 (Amerika).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP