Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

30 May 2011

Bila Dunia Internet Tanpa Google [Infographic]


Kalau kita ingin browsing atau berselancar di dunia maya tentunya kita akan terhubung dengan Internet. Internet sediri tidak lepas dari yang namanya Google. Dan kalau kita browsing, pasti kita juga tidak lepas dari Google. Saat ini Google bisa dikatakan melayani kebutuhan kita dalam berselancar di dunia maya. Bila kita ingin mencari sesuatu hal di Internet baik itu artikel, foto atau apa saja, tentunya kita akan menggunakan Google.

Saat ini Google tidak saja khusus sebagai mesin pencari, akan tetapi lebih dari itu. Sebagian besar layanan di Internet menggunakan fasilitas Google. Beberapa layanan dari Google adalah, Blogger, Gmail, Google Maps, Google Earth, Google Analytics, Google Calender, Google Docs dan masih banyak lagi layanan Google yang lain.

Sebelumnya saya telah memposting bagaimana bila dunia tanpa Facebook, lalu pernahkan anda membayangkan bagaimana bila dunia internet tanpa Google? Bila anda penasaran untuk mengetahuinya, langsung saja lihat infographic di bawah ini;




Klik gambar untuk memperbesar

Keberadaan Google memang sangat membantu kita dalam berselancar di dunia maya, khususnya mesin pencarinya (Google Search dan Image Search). Para pecinta blog juga terbantu dengan adanya Blogger, sehingga kita bisa mendapatkan informasi yang beragam dari para blogger di seluruh dunia dan sebagai wadah tempat sharing pengalaman dan sebagai tempat bagi yang hobi menulis. Akan tetapi, keberadaan Google yang memonopoli mesin pencari juga tidak bagus, karena bila sesuatu hal lebih dominan dari yang lain, tentunya berdampak kurang baik dan kurang persaingan (tentunya dalam hal yang positif). Bagaimana menurut anda?

Via Singlegrain

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP