Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

17 May 2011

Check This Out: Poster Film The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn


Tintin is Coming!. Sementara kita masih menunggu trailer resminya online, sebelum itu saya akan menginfokan salah satu film yang wajib tonton tahun ini. Film tersebut adalah The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn. Empire baru-baru ini merilis poster terbaru dari film petualangan Tintin ini.

Pada postingan saya sebelumnya, kita telah mengetahui sosok tokoh Tintin pada cover majalah Empire untuk pertama kalinya. Nah, akhirnya sekarang kita bisa melihat poster resmi film yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan diproduseri oleh Peter Jackson (LOTR) ini. Film Tintin ini menggunakan teknologi Weta CGI yang mana teknologi ini menangkap gerakan sesungguhnya dari manusia yang di tuangkan ke dalam tokoh animasi, sehingga kita tetap bisa melihat sosok asli seperti dalam komik plus dengan adegan petualangan yang nyata.

Poster ini cukup menarik dengan latar belakang pesawat dan kapal yang menandakan petualangan Tintin ini akan menarik. So, Check out this new poster full below!







The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn disutradarai oleh Steven Spielberg dan di produseri oleh Peter Jackson, co-written script oleh Steven Moffat, Edgar Wright, and Joe Cornish. Para pemain ini meliputi Jamie Bell sebagai Tintin, Andy Serkis sebagai Kapten Haddock, Simon Pegg & Nick Frost sebagai Thompson and Thompson, Daniel Craig sebagai Red Rackham. Film ini akan tayang 26 Oktober 2011 (UK) dan 23 Desember 2011 (USA) dalam format 3D dan 2D. Stay tuned untuk trailernya.

Artikel Terkait

1 comment

17 May 2011 at 19:30  

waktu SD ..termasuk penggemar komik Tintin ini....asyik lagi ada film-nya...

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP