Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

09 May 2011

MelOn.co.id - Unlimited Music Experience

Bagi anda penggemar musik dan ingin mengoleksi ribuan lagu-lagu yang orisinil, sekarang telah ada situs musik yang perlu anda kunjungi. Situs tersebut adalah MelOn (bukan nama buah yaa). Situs yang mengkhusukan di bidang musik tersebut menawarkan fitur-fitur musik yang menarik.

Keunggulan utama dari situs MelOn ini adalah pengguna dapat men-download dan mendengarkan semua lagu yang ada selama masa berlangganan mereka (lihat paket-paket produk MelOn di menu Info Produk), Koleksi lagu MelOn Indonesia terdiri dari berbagai pilihan jenis musik, termasuk lagu-lagu Indonesia dan internasional (American / British Pop), bahkan lagu-lagu Korea / Jepang dan Chinese. Terdapat juga informasi daftar top 10 lagu harian dan daftar top 10 lagu mingguan.

Berbagai pilihan berlangganan MelOn sediakan. Ada paket “Unlimited Download dan Streaming”, di mana pengguna dapat mendengarkan dan mendownload lagu di komputer serta HP mereka yang mendukung DRM. Karena lagu-lagu di situs ini dilindungi oleh DRM (Digital Rights Management), pengguna tidak dapat menggandakan atau membagikan lagu-lagu tersebut.




Screenshot MelOn.co.id

Saat ini MelOn menawarkan free trial untuk GRATIS mencoba selama 30 hari, berlaku untuk unlimited download dan streaming lagu. Mungkin karena situs ini situs musik dan banyak yang mendownload lagu, sehingga situs ini agak sedikit lambat untuk mengaksesnya. Ok, bila tertarik untuk mendownload musik unlimited, langsung saja ke situs MelOn.co.id atau kunjungi juga Facebook fan page http://www.facebook.com/MelOnIndonesia.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP