Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

20 May 2011

News: Film Titanic Akan Dirilis Ulang Dalam Format 3D


"I'm the king of the world!" Kabar gembira bagi anda yang menyukai film Titanic. Paramount Picture dan 20th Century Fox telah mengumumkan bahwa film yang disutradari oleh James Cameron (Avatar) akan dirilis ulang, tepatnya 6 April 2012 dalam format 3D. Dirilis ulangnya film tersebut juga bertepatan dengan peringatan 100 tahun RMS Titanic berlayar (10 April 1912). Dan film Titanic dipersembahkan dalam format 3D untuk pertama kalinya.

James Cameron selain sebagai sutradara, ia juga merangkap sebagai penulis cerita dan produser, sukses membawa film Titanic ini menjadi film dengan pendapatan tertinggi kedua sepanjang masa. Sebelumnya film ini menempati posisi pertama setelah pada tahun 2009 disalip oleh film Avatar, salah satu film yang juga Ia sutradarai. Film ini juga mendapat 11 penghargaan, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik serta titik tolak melambungkan nama aktor dan aktris Leonardo DiCaprio and Kate Winslet.

Untuk mengkonfersi film ini ke dalam format 3D membutuhkan waktu yang cukup lama. James Cameron mengatakan bahwa film ini dimaksudkan untuk dilihat. Berikut petikannya via ComingSoon;



Ada satu generasi yang pernah melihat Titanic yang memang dimaksudkan untuk dilihat pada layar lebar. Dan ini akan menjadi Titanic yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Dengan kekuatan emosional dan gambar yang lebih kuat dari sebelumnya, ini akan menjadi pengalaman epik untuk para penggemar dan pendatang baru.

Dengan ditayangkan ulang film ini, kita akan kembali bernostalgia dengan akting Leonardo dan Kate. Untuk mengingatkan kembali memori anda pada film yang dirilis 19 Desember 1997 lalu ini, berikut trailer film Titanic, enjoy!


Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP