Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

12 May 2011

Sedapur.com - Portal Belanja Makanan dan Minuman Online

Bagi anda yang mempunyai usaha pembuatan kue rumahan atau usaha kecil menengah (UKM) dan ingin memasarkan produk anda secara online, sekarang telah ada wadah yang dapat menampung keinginan anda tersebut. Ada sebuah layanan situs baru yang hadir untuk mereka yang berniat berjualan kue, panganan atau produk kuliner lain. Industri rumah tangga jadi sasaran utamanya.

Adalah Sedapur.com hadir sebagai layanan e-commerce khusus untuk produk makanan dan minuman. Dari sisi pembuat makanan atau minuman, Sedapur diyakini bisa membuat mereka (para pembuat makanan atau minuman), segera memasuki dunia e-commerce tanpa repot mengurus website, administrasi keuangan dan kerumitan pengiriman. Situs ini lahir dari fakta bahwa banyak ibu-ibu rumah tangga yang memiliki produk makanan yang memiliki potensi nilai jual namun terhadang oleh permasalahan pemasaran, pengelolaan pembayaran, dan pengantaran.

Sedapur mendorong pertumbuhan calon-calon homepreneur (Wirausaha rumahan) atau yang bisa sebut sebagai mompreneur (Ibu rumah tangga sekaligus wirausaha) baru seiring dengan perkembangan E-Commerce di Indonesia. Jasa yang bisa Sedapur berikan adalah dengan memecahkan beberapa permasalahan mereka sehingga Industri Rumah Tangga bisa berfokus kepada Produksi, Pengembangan Produk dan Ketepatan Pengiriman.

Berikut adalah skema situs Sedapur





Skema sedapur.com


Screenshot

Sedapur mengajak pembeli untuk mengetahui lebih jauh tentang cerita dibalik produk (The story behind the product) sebelum menentukan produk yang akan dibeli. Di Sedapur, satu jenis makanan yang sama akan terdeskripsi berbeda, karena Sedapur percaya setiap tangan memiliki identitas keunikan yang berbeda.

Menurut Jacky, Co Founder dari PT Selaras Digital Sempurna, perusahaan di balik Sedapur, saat ini layanan Sedapur.com memang baru terbatas di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Ia berjanji di masa datang mereka akan merambah wilayah lain juga.

Tertarik untuk memasarkan produk anda di situs ini atau anda hanya ingin membeli produk makanan dan minuman di situs ini? langsung saja kunjungi sedapur.com.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP