Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

26 May 2011

Surat Perpisahan Aktor Film Harry Potter Alan Rickman (Prof. Snape)


Pemutaran seri terakhir fim Harry Potter and the Deathly Hallows part II sebentar lagi akan ditayangkan (silahkan lihat trailernya disini). Kita telah melihat petualangan Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint hingga mereka menginjak remaja yang berperan sebagai Harry Potter, Hermione Granger and Ronald Weasley. Tentu saja selain mereka, terdapat juga beberapa aktor dan aktris yang mempunyai akting yang bagus sehingga seri film Harry Potter ini menarik untuk disaksikan.

Salah satu aktor dalam film Harry Potter ini adalah Alan Rickman, yang kita kenal dengan aktingnya yang misterius sebagai Profesor Snape di sekolah penyihir Hogwarts. Alan telah menyelesaikan sedikit tugas terakhirnya dalam film ini, dan sekaligus mengumumkan surat perpisahan beliau untuk film Harry Potter.

Berikut surat Alan Rickman (image) yang ditujukan kepada Empire Magazine untuk para pembacanya, read below!





Dengan berakhirnya seri Harry Potter ini memang membuat banyak penggemarnya bersedih. Bagaimana tidak, sejak dirilisnya seri Novel Harry Potter karangan J.K. Rowling ini hingga dibuat kedalam layar lebar, anak-anak hingga orang dewasa semakin mengagumi seri Harry Potter ini. Kita semakin mendekati akhir dari cerita Harry Potter ini dan mungkin bagi sebagian fans-fans fanatik, akan susah sekali untuk mengucapkan Selamat Tinggal pada film Harry Potter ini.

Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
9 June 2011 at 06:07  

http://adf.ly/1jtIZ

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP