Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

15 June 2011

Cara Kerja Kacamata 3D [Infographic]


Dunia perfilman saat ini telah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Selain spesial efek pada sebuah film yang ditawarkan, ada satu teknologi yang sebenarnya tidak terlalu baru juga, yaitu film 3 Dimensi (3D).

Kacamata 3D merupakan kacamata yang digunakan untuk menonton film tiga dimensi di mana kacamata 3D ini merupakan alat bantu vital untuk mendapatkan sensasi tiga dimensi. Kacamata ini memiliki satu lensa yang berwarna merah dan satu lensa yang berwarna biru atau cyan.

Sebenarnya bagaimana sih cara kerja kacamata 3D ini? mungkin pertanyaan ini pernah terbesit dalam benak anda. Infographic berikut akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara kerja kacamata 3D ini. So, let's check it out below!






How 3-D Works


Untuk tahun ini saja akan banyak sekali film yang menggunakan teknologi 3D ini. Mungkin beberapa tahun kedepan teknologi film 3D akan semakin berkembang, sehingga kita akan disajikan sensasi menonton yang berbeda dibandingkan dengan menonton secara konvensional. Kita lihat saja perkembangan teknologi 3D ini dimasa depan.

Via Onlineschools.org

Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
17 June 2011 at 03:16  

I feel no one can explain the 3D then you. I loved the site at first glance. just added to my Googlereader and please keep updating!@Sara
Drivers Download

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP