Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

27 June 2011

Foto Terbaru Dan Cover Majalah Empire Untuk Film The Hobbit


Setelah diumumkannya para pemain film yang paling ditunggu tahun depan, The Hobbit. Sang sutradara Peter Jackson melalui halaman Facebook nya mengupdate mengenai film ini. Kali ini kita akan melihat foto-foto terbaru dari lokasi syuting.

Dalam foto ini kita akan melihat tokoh Bilbo Baggins yang diperankan oleh Martin Freeman dan Gandalf the Grey diperankan oleh Sir Ian McKellan. Bagi penggemar film trilogi Lord of The Ring, wajah-wajah mereka tentu saja tidak asing lagi. Dan sungguh menyenangkan mereka bisa kembali lagi dari dunia Middle Earth. Dalam Background foto Bilbo Baggins kita juga bisa melihat beberapa orang Dwarf.

Selain itu, Empire Magazine juga merilis cover majalah mereka dengan gambar Gandalf diperankan oleh Ian McKellan dan juga foto Bilbo Baggins.

Berikut foto-foto terbaru di lokasi syuting film The Hobbit via Entertaiment Weekly. See below!








Cover majalah Empire


Film The Hobbit rencananya akan dibagi dua bagian. Film pertama akan diberi judul The Hobbit: An Unexpected Journey yang akan dirilis 14 Desember 2012 dan film kedua berjudul The Hobbit: There and Back akan dirilis 13 Desember 2013. Ke dua film ini di bawah arahan Peter Jackson dan menggunakan kamera 3D digital dan stereo teknologi terbaru. Kisah film The Hobbit adalah tentang perjalanan Bilbo Baggins (Martin Freeman), yang ikut dalam pencarian yang epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf, yang telah lama ditaklukkan oleh naga Smaug.

Artikel Terkait

1 comment

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP