Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

02 June 2011

Mohon Dukungan (Vote) Review Video Klip IDP "Hipnotis" Blogging Contest

Alhamdulillah. Itulah kata pertama ketika pertama kali saya melihat review blog ini masuk dalam 50 Nominator Pemenang Hipnotis Blogging Contest. Saya tidak menyangka akan masuk 50 nominator dari sekian banyak review vidoe klip Indah Dewi Pertiwi yang berjudul Hipnotis.

Terima kasih kepada IDP yang sudah memilih review saya (baca disini) untuk masuk dalam 50 nominator. Selanjutnya, dalam kesempatan ini saya ingin mengajak pembaca dan pengunjung setia Azwar weBlog untuk sudi kiranya memilih (vote) tulisan review saya :). Caranya cukup mudah, anda cukup memilih (klik) review saya pada nomor urut 32, kemudian klik tombol VOTE.

Untuk memilih review saya, silahkan kunjungi alamat URL Indah Dewi Pertiwi disini
http://indahdewipertiwi.blogdetik.com/2011/06/01/kamukah-50-nominator-pemenang-hipnotis-blogging-contest-idp_keci/ dan kemudian ikuti langkah seperti diatas. Ingat nomor urut review saya, nomor 32 dan alamat url saya http://azwaramril.blogspot.com/...

Terima kasih saya ucapkan sebelumnya kepada pembaca dan pengunjung setia Azwar weBlog yang telah memilih review saya. Bagi yang belum jangan sungkan-sungkan memilih review saya yaa. Poling dibuka sampai tanggal 8 Juni 2011 pukul 23:59.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP