Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

01 June 2011

Pancasila Sebagai "Manual Bangsa" [Video]

Hari ini 1 Juni bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila, tepatnya 1 Juni 1945. Acara peringatan Hari Lahir Pancasila ini digelar di Gedung Nusantara IV, Kompleks DPR/MPR, Senayan, Jakarta ditandai dengan pidato Presiden RI.

Komunitas KomuniAksi merupakan gerakan sosial atau social movement untuk menuju Indonesia yang lebih ‘KEREN’ telah membuat video yang bertemakan Pancasila. Video yang di upload di situs Youtube diberi judul Pancasila Manual Bangsa. Dalam video tersebut menceritakan tentang apa itu Pancasila yang diibaratkan sebagai Buku Manual Bangsa untuk mencapai cita-cita masyarakat yang adil dan makmur.

Video yang digambarkan dengan gambar karikatur ini cukup menarik, sehingga memudahkan kita untuk memahaminya karena disertai arahan suara dan gambar. Bagi anda yang belum melihat video ini, anda patut untuk melihatnya. So, watch below!







KomuniAksi juga telah mengupload video yang berjudul Kerennya Pribadi Bangsaku - Pancasila sebagai Manual Bangsa. Untuk mengetahui video-video lainnya anda bisa langsung mengunjungi Channel KomuniAksi. Dan untuk mengetahui info-info dan kegiatan KomuniAksi anda bisa mengunjungi http://www.komuniaksi.com

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP