Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

09 June 2011

Raih Kesempatan Keliling Indonesia GRATIS


Bagi anda penggemar petualangan dan suka mengunjungi tempat-tempat wisata, ada berita menarik yang layak anda simak. Detik.com untuk kedua kalinya akan mengadakan program Aku Cinta Indonesia (ACI). Dalam program ini dicari 60 orang berjiwa petualang untuk keliling Indonesia gratis, menikmati pesona keindahan alam dan keanekaragaman budaya negeri. 60 Orang terpilih akan dibagi menjadi 20 tim (masing-masing tim 3 orang) dan menjelajahi 20 area wisata Indonesia yang belum banyak tereksplor.

Seluruh biaya transportasi, akomodasi, dan uang saku yang dibutuhkan dalam perjalanan akan ditanggung oleh penyelenggara. Tugas para Petualang ACI adalah bersenang-senang dan berbagi pengalaman wisata ke jutaan pembaca detikcom. 20 tim adalah para Petualang ACI yang akan menyebarkan semangat Aku Cinta Indonesia dengan berbagi cerita dan pengalaman.

Sebagai ucapan terima kasih kepada para petualang yang ikut berperan dalam menyebarkan semangat Aku Cinta Indonesia, detikcom menyiapkan hadiah yang cukup menarik. Bila anda tertarik, berikut cara mendaftarnya, read on below!



Adapun hadiah yang diperebutkan adalah;

- Tim Terbaik dengan hadiah senilai Rp 100 Juta

- Foto Esai Terbaik (Individual) senilai Rp 25 Juta

- Tim Favorit pembaca senilai Rp 15 Juta

Cara pendaftaran;

Pendaftaran GRATIS dan dibuka secara online pada tanggal 6 Juni 2011 sampai dengan 30 Juni 2011 *). Anda cukup mengisi formulir pendaftaran. Pendaftar cukup memasukkan biodata diri pribadi dan menceritakan alasan mengapa mereka harus terpilih. 60 orang yang terpilih akan diberangkatkan pada periode bulan September s/d Oktober 2011. Masing-masing akan melakukan perjalanan selama 17-21 hari. Jadi bila anda karyawan negri sipil atau karyawan swasta, persiapkan cuti anda.

Tertarik untuk mendaftar dan ikut berpetualang serta kesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta, langsung saja dafarkan diri anda di http://aci.detik.travel. Untuk mengetahui lebih jelas apa itu ACI klik disini.

*) Periode dan peraturan program dapat berubah sewaktu-waktu oleh pihak penyelenggara tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP