Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

07 June 2011

Watch: Teaser Trailer Film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1


Bagi anda penggemar seri film Twilight, anda info menarik untuk anda. Trailer untuk seri terakhir film Twilight yang berjudul The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 telah dirilis. Seperti judulnya, seri terakhir film ini akan dibagi dua, sama halnya dengan seri terakhir petualangan Harry Potter.

Seri pertama The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 ini disutradarai oleh Bill Condon dari dua seri yang diangkat dari seri terakhir novel Twilight karya Stephenie Meyer. Bagian 1 film ini akan tayang 18 November 2011 (USA), dan bagian 2 tayang pada tanggal 16 November 2012 (USA). Dalam trailer ini sebagian besar adegan bintang utama Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson), serta tentu saja kembalinya Taylor Lautner sebagai serigala.

Langsung saja saksikan trailer film The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1, watch below!






Film blockbuster yang paling ditungu-tunggu, The Twilight Saga, dimulai dengan pernikahan baru antara Bella Swan (Kristen Stewart) dan vampir Edward Cullen (Robert Pattinson). Setelah pernikahan mereka, Bella dan Edward melakukan perjalanan ke Rio de Janeiro untuk bulan madu mereka dan akhirnya Bella pun hamil. Namun kedatangan putri mereka yang mengagumkan, Renesmee, mengakibatkan peristiwa yang berbahaya bagi keluarga Cullens dan sekutu mereka melawan Volturi, dewan pemimpin vampir yang akhirnya mereka harus bertempur habis-habisan.

Film ini dibintangi oleh Robert Pattinson, Kristen Stewart, Taylor, Michael Sheen, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz dan beberapa aktor dan aktris lainnya. Breaking Dawn akan ditayangkan dalam 2 seri. Bagian pertama akan tayang 18 November 2011 dan bagian kedua akan tayang 16 November 2012 tahun depan.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP