Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

13 July 2011

Fist Look: Tokoh Dwarf Dalam Film The Hobbit


Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun depan adalah film The Hobbit: An Unexpected Journey Baru-baru ini telah merilis foto-foto mengenai film yang berseting "Middle-Earth" ini. Sebelumnya kita telah melihat foto cover majalah Empire. Tetapi kali ini foto yang ditampilkan lebih dikhususkan. Film The Hobbit sendiri berseting 60 tahun sebelum cerita petualangan Lord of the Rings.

Dalam foto perdana film Hobbit ini adalah tokoh bangsa Dwarf. Tokoh dalam foto ini adalah Fili dan Kili, Gloin dan Oin serta Dori, Nori dan Ori. Mungkin nama-nama mereka masih asing bagi anda, tapi tidak ada salahnya anda melihat foto-foto ini.

Langsung saja lihat foto-foto tokoh Dwarf dalam film The Hobbit: An Unexpected Journey. Let's see below!




Fili dan Kili


Gloin dan Oin


Dori, Nori, dan Ori

Film The Hobbit rencananya akan dibagi dua bagian. Film pertama akan diberi judul The Hobbit: An Unexpected Journey yang akan dirilis 14 Desember 2012 dan film kedua berjudul The Hobbit: There and Back akan dirilis 13 Desember 2013. Ke dua film ini di bawah arahan Peter Jackson dan menggunakan kamera 3D digital dan stereo teknologi terbaru. Kisah film The Hobbit adalah tentang perjalanan Bilbo Baggins (Martin Freeman), yang ikut dalam pencarian yang epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf, yang telah lama ditaklukkan oleh naga Smaug.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP