Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

06 August 2011

First Look: Henry Cavill Dalam Film Superman 'Man of Steel'


Versi baru film Superman yang berjudul Man Of Steel kembali akan dibuat dalam versi yang lebih modern. Sebelumnya telah kita ketahui film Superman Begins yang diperankan oleh Brandon Routh. Film kali ini akan dibintangi oleh aktor Inggris Henry Cavill sebagai Clark Kent.

Warner Bros baru-baru ini telah merilis foto Henry Cavill lengkap dengan kostum baru Superman yang sedang beraksi. Dalam foto terbaru ini kita bisa melihat gambaran kostum yang dikenakan yang terlihat dibuat dari sebuah material yang elastis, ketimbang sebuah kain, warna merah dan biru yang dipilih juga lebih gelap ketimbang kostum sebelumnya. Namun tidak terlihat apakah ia masih akan mengenakan celana merah.

Dan yang menarik, dengan badan yang lebih berisi dan tidak lagi dengan rambut berbelah pinggir dan jambul, Cavill memberikan tampilan yang lebih tangguh. Langsung saja lihat foto Henry Cavill dalam Man of Steel. See below!.






Man Of Steel disutradarai oleh Zack Snyder. Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent, yang akan melawan General Zod, yang diperankan oleh Michael Shannon. Para pemain dalam film ini adalah Amy Adams sebagai Lois Lane, dan Diane Lane & Kevin Costner sebagai Martha & Jonathan Kent serta Russell Crowe sebagai Jor-El. Di produseri oleh Charles Roven, Emma Thomas, Chris Nolan dan Deborah Snyder. Man of Steel rencananya dirilis 14 June 2013 (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP