Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

08 September 2011

Recommendedusers - Temukan Teman Baru G+ Berdasarkan Katergori Favorit Anda


Bila anda telah mempunyai account Google+ (G+), tentunya langkah selanjutnya adalah anda mencari teman yang akan anda tambahkan pada circle anda. Kadangkala kita bingung mau menambahkan orang yang tidak kita kenal atau mungkin kita menambahkan seseorang karena tampangnya saja?

Bagi anda pengguna baru Google+, tentunya anda ingin menambah teman anda dalam circle anda. Belum lagi apabila teman-teman anda di Facebook belum bergabung di G+, tentunya anda akan memulai dari awal lagi untuk membuat pertemanan baru.

Adalah situs recomendedusers.com, sebuah situs yang memudahkan anda untuk mencari teman G+ untuk anda. Website ini merekomendasikan untuk anda orang-orang yang perlu anda tambahkan pada daftar teman circle anda. Terdapat beberapa kategori yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda atau kesukaan anda.

Jenis Kategori



Ada sekitar 25 kategori atau topik yang bisa anda pilih, misalnya saja Bloggers, Photographers, Artist dan Designers, Most Followed People, Web Celebrities, Musician, Gaming, Scientist, Filmmakers, Foodies dan masih banyak lagi topik yang bisa anda pilih.


Jadi, dengan adanya situs ini, memudahkan anda untuk mengikuti (follow) orang-orang sesuai dengan kategori/topik yang anda sukai. Tertaik untuk mengikuti orang-orang sesuai dengan kesukaan anda? langsung saja kunjungi recommendedusers.com. Enjoy!

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP