Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

14 October 2011

ZoyaAmirin.com - Pendidikan Seks Secara Online

Bicara tentang seks di negara-negara timur yang memiliki ikatan budaya dan agama yang kuat, seperti halnya Indonesia, masih dianggap tabu. Tetapi sebagian orang juga memiliki hak dan layak untuk mendapatkan informasi kesehatan tentang pendidikan seks yang baik. Seorang wanita bernama Zoya Amirin adalah salah satu dari sedikit orang yang telah mengambil langkah berani untuk menyebarkan pengetahuan seks tersebut melalui internet.

Sebagai satu-satunya wanita di Indonesia yang bersertifikat sebagai psikolog seksual, Zoya merasa pentingnya untuk memberikan informasi yang benar tentang kehidupan seksual yang sehat kepada orang-orang terutama bagi mereka yang masih kurang pendidikan seksnya.

Oleh sebab itu, Ia menciptakan website yang beralamatkan www.ZoyaAmirin.com, sebuah situs web yang didedikasikan untuk pendidikan seks di Indonesia. Situs yang diluncurkan September ini, dibuat dalam Bahasa Indonesia dan berisi berita, artikel, blog, bincang dan fitur chatting online dengan anggota tentang kesehatan dan seks.



Zoya menjelaskan kepada The Jakarta Globe tentang layanan konsultasi gratis secara online:


Saya bekerja sama dengan Departemen Kesehatan untuk chatting. Kami ingin memberikan pendidikan seks dan pecandu porno kesempatan untuk berbicara tentang masalah mereka. Ini bukan hanya pertanyaan tanya-jawab talk show biasa, tetapi lebih seperti percakapan antara teman. Kami ingin tetap santai, tapi pada saat yang sama informatif, dengan fakta-fakta ilmiah.



Zoya menyadari bahwa mungkin ada beberapa reaksi negatif dari kelompok-kelompok tradisional atau agama, namun hal tersebut wajar dan tidak menyurutkan untuk melanjutkan pendidikan seks secara positif. Website ini dibuat dengan niat baik, dan berdasarkan pada ilmu akurat. Mudah-mudahan ini adalah langkah yang baik untuk pengetahuan yang lebih baik dan terbebas dari kurang tahunya tentang kesehatan seksual untuk Indonesia. Bagaimana menurut anda?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP