Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

11 November 2011

Must Watch: Trailer Film 'Snow White and the Huntsman'


Baru saja saya memposting mengenai foto karakter dalam film terbaru Snow White & the Huntsman, Paramount telah merilis trailer pertama film yang disutradarai oleh Rupert Sanders. Cerita film ini akan berbeda dengan versi dongengnya yang telah kita ketahui sebelumnya.

Snow White akan diperankan oleh Kristen Stewart (Twilight) dan Chris Hemsworth (Thor) akan memerankan Huntsman. Dan Ratu Jahat yang tidak ingin kecantikannya ada yang melebihi darinya akan diperankan oleh Charlize Theron. Yang menarik dalam film ini adalah bahwa cermin yang dalam cerita animasinya, cermin tersebut bisa berbicara, namun dalam film ini, cermin tersebut memiliki sosok.

Anda tentu saja penasaran ingin melihat trailernya, langsung saja saksikan trailer pertama film Snow White & the Huntsman. Watch below!






Dalam film aksi-petualangan ini ini, Snow White (Kristen Stewart) melawan ratu jahat (Charlize Theron) yang ingin menghancurkannya. Tapi Ia tidak pernah membayangkan bahwa wanita muda yang mengancam pemerintahannya telah berlatih dalam seni perang dengan seorang pemburu (Chris Hemsworth) yang dikirim untuk membunuhnya. Film ini diarahkan oleh Rupert Sanders. Tayang di bioskop pada 1 Juni musim panas mendatang (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP