Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

16 December 2011

Check This Out: Tampilan Baru Profile Facebook 'Timeline'


Facebook tidak berhenti untuk berinovasi. Tanpa harus menunggu lama, Facebook akhirnya mengumumkan/merilis fitur Timeline Profile terbaru yang sekarang dapat kita digunakan.

Fitur ini menggantikan profil tradisional dengan timeline secara vertikal-bergulir (scroll) yang salama ini kita ketahui. Pada fitur Timeline terbaru ini secara otomatis diisi dengan update status, foto, video dan item lainnya yang telah Anda bagi/share pada halaman profile Anda di Facebook.

Tampilan baru Facebook ini cukup informatif dengan tampilan yang fresh. Pada halaman profile kita, pada saat pengunjung mengunjungi profile kita, maka pertama-tama user akan melihat cover atau foto yang cukup besar (seperti banner) yang bisa kita tambahkan dengan foto terbaik anda sebagai ciri khas profile anda. Susunan status dan informasi pada halaman Facebook kita juga terlihat lebih rapi dengan kolom kotak.

Berikut adalah contoh profile Timeline saya yang dapat anda lihat DISINI atau screenshotnya dibawah ini;





Bila Anda tertarik dengan tampilan profile Timeline Facebook dan ingin mencobanya, Anda bisa melihat contohnya dan mencobanya DISINI. Bagaimana menurut anda? Tertarik untuk merubah tampilan profile Facebook anda? Ubah sekarang juga, it's fun!.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP