Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

14 December 2011

Must Watch: Trailer film 'G.I. Joe Retaliation'


Satu lagi film blockbuster yang patut anda saksikan tahun depan. Salah satu film action yang jangan sampai anda lewatkan adalah G.I. Joe Retaliation. Sekuel kedua film G. I. Joe ini kembali akan mengulangi sukese film pertamanya pada tahun 2009.

Paramount pictures telah merilis trailer terbaru untuk film G.I. Joe Retaliation ini dengan kembalinya beberapa para pemain lama plus bintang baru yang telah kita kenal yaitu Dwayne Johnson dan Bruce Willis. Dengan hadirnya dua bintang aksi laga ini, akan menambah serunya sekuel film ini.

Ini terbukti dengan begitu anda melihat trailer film ini. Adegan action plus ledakan khas Hollywood akan anda temukan pada film ini sehingga layak untuk menjadi totonan yang menghibur untuk anda. Ditambah lagi adegan dan kostun ala ninja sehingga menarik untuk kita simak. Langsung saja saksikan trailer film G.I. Joe Retaliation, watch below!






G.I. Joe 2: Retaliation disutradarai oleh Jon M. Chu (Step Up 2 & 3D, Justin Bieber: Never Say Never). Para pemain dibintangi oleh Channing Tatum kembali berperan sebagai Duke, Ray Park sebagai Snake Eyes dan Lee Byung-hun sebagai Storm Shadow. Bintang baru juga ikut bergabung di film ini, yaitu Bruce Willis sebagai General Joseph B. Colton dan Dwayne Johnson sebagai Roadblock. G.I. Joe: Retaliation akan dirilis 29 Juni 2012 (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP