Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

22 January 2012

MosaicFaceMe - Mengubah Foto Profile Facebook Menjadi Mosaic


Bagi anda yang senang menggunakan aplikasi untuk account Facebook anda, mungkin apps berikut ini layak untuk anda coba. Aplikasi tersebut adalah Mosaic Face Me. Aplikasi ini cukup unik sehingga menarik untuk saya posting di blog ini.

Aplikasi ini akan mengubah foto profile Facebook anda menjadi foto baru yang terbuat dari foto-foto teman Facebook anda dan mengelompokkannya menjadi bagian-bagian yang sangat kecil dan banyak, sehingga menyatu menjadi foto baru; seperti foto dibawah ini. Untuk membuat foto mosaic ini cukup mudah, hanya dibutuhkan sekitar satu sampai tiga menit untuk menyelesaikan foto mozaic tersebut dan anda dapat memberikan tag foto tersebut kepada teman-teman anda.

Langsung saja ikuti langkah mudah berikut untuk membuat foto mosaic yang terbuat dari foto-foto teman Facebook anda; read below!





1. Masuk ke situs http://mosaicface.me kemudian klik tombol 'Connect with Facebook'.



2. Secara otomatis anda akan melihat foto profile anda. Lalu pilih wilayah yang ingin anda ubah menjadi mosaic. Bila sudah, klik tombol 'Make a "Mosaic Face"'.



3. Tunggu sekitar 1-2 menit untuk memproses foto anda (tergantung koneksi internet anda).



4. Done! Anda sudah bisa melihat foto baru anda yang terbuat dari foto-foto kecil dan banyak dari foto teman-teman Facebook anda. Selanjutnya anda tinggal men-tagnya kepada teman facebook anda dan upload ke wall anda.



Bagi anda yang memiliki teman banyak (sekitar seribuan keatas), mungkin foto mosaic yang dihasilkan bisa lebih baik dan jelas, karena foto-foto yang digunakan jadi semakin banyak dan bervariasi, tergantung foto yang akan anda ubah. Bila anda tertarik, langsung saja ke situs MosaicFaceMe dan Selamat mencoba :).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP