Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

24 February 2012

Serial Animasi Manga 'Bleach' Segera Ke Layar Lebar


Pernahkah anda menyaksikan serial animasi asal Jepang Bleach? (gambar diatas). Kalau anda menggunakan tv berbayar, serial ini tayang pada salah satu stasiun tv Animax dan Cartoon Network. Kalau anda penggemar animasi (manga) asal Jepang, pastinya tahu dengan serial ini.

Berita terbaru datang dari Variety bahwa serial yang sukses di Jepang ini akan diangkat ke layar lebar (live-action adaptation). Warner Bros akan mengangkat cerita animasi ini ke layar lebar dengan sutradaranya Peter Segal (Anger Management). Dan penulis cerita Dan Mazeau (Wrath of the Titans).

Di Jepang, serial manga Bleach yang dikarang oleh Tite Kube ini telah beredar lebih dari 75 juta kopi. Serial Bleach mulai diterbitkan sejak tahun 2001, dan semenjak penerbitannya, serial ini sudah diadaptasi menjadi sebuah serial anime, dua buah OVA (Original Video Animation), empat film layar lebar, dua musikal rock, dan beberapa judul video game.







Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.

Selain animasi manga Bleach, Warner Bros juga segera merilis film animasi asal Jepang lainnya yaitu Akira. Kita lihat saja bagaimana perkembangan film ini, semoga saja nantinya versi layar lebarnya sukses, tidak seperti Dragon Ball dan The Last Airbender.

Via Variety

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP