Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

20 March 2012

'The Raid' Dirilis Dalam Bentuk Komik


Dengan akan ditayangkannya pemutaran perdana film The Raid secara serentak diseluruh bioskop Indonesia 23 Maret nanti, salah satu promosi untuk memperkenalkan film ini adalah dengan dibuatnya The Raid dalam bentuk komik.

Bagi anda pecinta komik, anda sekarang bisa menikmati The Raid dalam versi komiknya. Komik yang juga berjudul The Raid itu memakai warna latar merah tua dan gambar sampul komiknya sendiri menggunakan ilustrasi poster The Raid. Komik ini diproduksi oleh Mizan Pustaka dan merupakan adaptasi dari R. Amdani, serta ilustrasinya dibuat oleh John G. Reinhart.

The Raid versi komik tersebut menampilkan ilustrasi adegan-adegan yang ada di filem dalam nuansa warna hitam-putih. Pewarnaanya sendiri dikerjakan oleh Okky Baskara, Kipot, Romy Hernadi dan Faisal Cluster. Read on!




Cover komik The Raid

Contoh halaman isi komik The Raid

Komik ini tercipta karena mendapat tawaran dari Mizan Pustaka, dan yang uniknya tim Mizan cuma butuh satu kali menonton The Raid lalu meng-capture setiap adegan yang ada dalam film untuk dituangkan ke dalam komiknya.

Komik The Raid akan dirilis dalam edisi sample product yang tidak dijual di pasaran pada tanggal 21 Maret ini. Komik ini kemudian akan dirilis resmi pada bulan April 2012. Belum diketahui tanggal pasti perilisan komik The Raid untuk konsumsi publik. Tentunya versi resminya nanti akan lebih tebal dibanding versi sample product-nya yang hanya terdiri 18 halaman, serta hanya memuat hingga sepertiga durasi filemnya.

Tertarik untuk mendapatkan komik The Raid, anda harus bersabar sampai April nanti.

Via Boleh.com

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP