Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

14 March 2012

Sepasang Capung Membentuk Bentuk Hati [Foto]


Dunia hewan kadang-kadang memang menarik untuk disimak. Setelah sepasang kadal yang sedang jatuh cinta dan membentuk bentuk hati yang sempurna, kali ini sepasang capung juga memperlihatkan pemandangan yang serupa.

Adalah fotographer Mark Bridger berhasil menangkap momen yang tepat saat dua ekor capung sedang bersama dengan membentuk posisi bentuk hati yang sempurna. Pada salah satu gambar tersebut terlihat seekor capung yang menghampiri sepasang capung seperti panah yang melesat di papan hati. Dengan kata lain, peristiwa tersebut seperti simbol dari “Panah Cupid”, yang dikenal sebagai Dewa Cinta dalam mitologi Yunani.

Langsung saja lihat foto sepasang capung ini dan simak juga kutipan Mark mengenai foto sepasang capung ini, more below!





Saya punya waktu luang hanya beberapa jam saja sebelum kembali bekerja. Akhirnya, saya memutuskan untuk pergi dan mengambil beberapa gambar di taman nasional Sevenoaks. Sebenarnya, saya tidak mendapatkan gambar yang diinginkan. Secara tidak sengaja saya melihat dua ekor capung dengan bentuk hati dan memutuskan untuk memotretnya. Saya melihat ada satu lagi yang nampaknya ingin ikut bergabung. Itu terjadi pada akhir musim panas.

Sebelum masa kawin, kelompok serangga jantan dan betina sering melakukan kontak fisik untuk menilai calon pasangan mereka. Serangga Betina menilai serangga jantan berdasarkan bentuk dan ukuran.

Via DailyMail

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP