Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

06 March 2012

Telunjuk - Mesin Pencari dan Pembanding Gadget & Tiket


Bila anda termasuk salah satu penggemar belanja secara online, maka website ini layak untuk anda coba. Termasuk bagi anda yang ingin mencari barang elektronik seperti handphone. Bagi anda yang senang traveling dan ingin mencari tiket, website ini pun dapat melayani anda.

Adalah Telunjuk.com, sebuah situs baru mesin pencari yang memberikan rekomendasi, membandingkan produk, harga dan tempat belanja bahkan anda bisa mencari tiket pesawat sesuai kebutuhan pembeli dengan mudah dan cepat. Ada tiga kategori yang dapat ada akses untuk mencari informasi, yaitu Laptop (merek, prosesor, kapasitas, etc), Handphone (merek, tipe, etc), dan Tiket (kota asal penerbangan, kota tujuan, maskapai penerbangan dan waktu keberangkatan).

Situs ini membantu kita untuk membandingkan harga ketika kita ingin berbelanja gadget (laptop dan handphone) atau mencari tiket pesawat, sehingga pembeli tidak harus menghabiskan waktu untuk membandingkan produk pada situs-situs yang lain untuk mencari produk yang diinginkan. Itulah sebabnya Telunjuk.com hadir untuk menyajikan solusi ini. More below!




Screenshot

Kategori Laptop

Kategori Handphone

Kategori Tiket

Dengan adanya webiste ini, memudahkan anda untuk mencari produk gadget yang ingin anda cari dan membandingkan harganya sesuai dengan kebutuhan anda. Dan bagi anda yang ingin mencari tiket pesawat, melalui situs ini, dengan mudah anda bisa memilih kota tujuan dan tanggal kedatangan plus anda bisa memilih maskapai penerbangan yang anda inginkan lengkap dengan harga tiketnya.

Situs ini merupakan solusi yang tepat untuk anda yang berkebutuhan praktis dan cepat. Tertarik? anda bisa langsung mencobanya dengan mengunjungi situs Telunjuk.com.

Artikel Terkait

1 comment

19 November 2015 at 14:49  

BUTUH PERLENGKAPAN OLAHRAGA untuk event PERTAMINA ECO RUN 2015 DAN CYBER BULLYING STOPS HERE 2015???
SUKAOUTDOOR.COM TEMPATNYA !!! SUKAOUTDOOR.COM JUAL PERLENGKAPAN OLAHRAGA LARI, SEPEDA, RENANG DAN TRIATHLON !!! PRODUK YANG DI JUAL ORIGINAL DAN BERKUALITAS IMPORT !!!! PRODUK YANG DI JUAL MULAI DARI SEPATU, TAS, JAM TANGAN, DAN MASIH BANYAAAAK LAGI !!!
LANGSUNG SAJA KUNJUNGI SUKAOUTDOOR.COM !!!! JADI TUNGGU APA LAGI !!!
BANYAK PROMOSi SALE DISANA !!!!!

Stay Happy, Stay Fit! !!!!

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP