Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

11 May 2012

Check This Out: Konsep Desain Hotel Bawah Air


Bagi anda yang suka dengan dunia bawah air, hotel ini mungkin bisa menjadi salah satu tujuan anda. Sebuah hotel yang bernama Water Discus Hotel adalah sebuah konsep hotel bawah air yang dikembangkan oleh Deep Ocean Technology.

Hotel ini berbeda dengan hotel-hotel pada umumnya. Konsep hotel ini terdiri dari dua disk yang berada diatas permukaan air dan yang satu berada dibawah air dengan kedalaman 10 meter. Dua bagian dari struktur hotel tersebut akan ditopang oleh tiga tiang. Antara dua struktur tersebut (disk atas dan bawah) akan terhubung sebuah poros vertikal yang menghubungkan antara bangunan bagian atas dan bangunan di bawah air. Poros ini berisi lift dan tangga.

Penasaran seperti apa konsep Water Discus Hotel bawah air? Langsung saja lihat foto-fotonya. Look below!





Tampilan Luar






Tampilan Dalam





Water Discus Hotel adalah sebuah konsep hotel yang dikembangkan oleh Deep Ocean Technology. Proyek ini telah mendapat cukup dukungan dari berbagai kalangan berkat kerjasama perusahaan besar asal Swiss, InvestConsult. Bila hotel ini benar-benar di bangun, Discus Hotel dan Resort akan dibangun di Dubai. Bagaimana menurut anda? Apakah anda suka dengan desainnya dan apakah nantinya hotel ini menjadi hotel yang mewah?

Untuk informasi lebih lengkap mengenai proyek hotel bawah laut ini, anda bisa langsung ke website Deep Ocean Technology.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP