Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

16 May 2012

Watch: Eksklusif 4 Menit 'Super Preview' Trailer Film 'The Amazing Spider-Man'


Kita telah melihat trailer terbaru dan poster film The Amazing Spider-Man. Namun tampaknya pihak marketing studio semakin gencar untuk mempromosikan film yang paling ditunggu tahun ini (setelah sebelumnya The Avenger). Baru-baru ini telah dirilis trailer eksklusif 'Super Preview' terbarunya.

Tidak puas dengan trailer terbarunya, tidak beberapa lama, trailer eksklusif untuk film The Amazing Spider-Man yang berdurasi 4 menit dirilis di Internet via Youtube. Dalam trailer eksklusif yang cukup panjang ini, kita akan menyaksikan bagaimana Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield menolong seorang anak yang terperangkap didalam mobil yang akan jatuh ke laut dari atas jembatan. Film Spider-Man kali ini memang berbeda dengan film sebelumnya, jadi pantas saja film ini mendapat respon positif terutama dari para penggemar super hero.

Penasaran seperti apa aksi Spider-Man dalam trailer yang berdurasi panjang ini? Langsung saja saksikan trailer eksklusif 4 menit untuk film The Amazing Spider-Man. Watch below! It's Amazing!






The Amazing Spider-Man dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker, sang pahlawan Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai paman Ben Parker, Sally Field sebagai bibi May. Film Spider-Man versi baru ini disutradari oleh Marc Webb, screenplay ditulis oleh Alvin Sargent (Spider-Man 2 dan 3) dan Steve Kloves (Harry Potter movies). The Amazing Spider-Man akan dirilis 3 July 2012 (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP