Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

31 July 2012

Aktor Laga 'The Raid' Joe Taslim Bermain di Film 'Fast and Furious 6'


Bila anda telah menyaksikan film aksi laga Indonesia yang cukup fenomenal, The Raid, tentunya anda mengenal salah satu aktor dalam film tersebut. Dia adalah Joe Taslim yang memerankan Sersan Jaka dalam film The Raid.

Berita terbaru mengenai atlet Judo ini datang via Variety yang mengabarkan bahwa aktor Joe Taslim masuk dalam salah satu aktor film aksi laga yang paling ditunggu-tunggu yaitu Fast and Furious 6. Ya, aktor Indonesia ini akan satu frame dengan aktor Hollywood terkenal seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michele Rodriguez, Gina Carano dan Luke Evans.

Selain nama-nama aktor terkenal tersebut, ada nama seperti Dwayne Johnson (The Rock) dan Tyrese Gibson akan kembali beraksi dalam seri ke 6 film Fast and Furious ini. Read on!



Joe Taslim sendiri akan memainkan peran sebagai musuh, seorang pembunuh berdarah dingin yang menggunakan seni bela diri untuk melawan anggota tim yang dipimpin oleh Paul Walker dan Vin Diesel.



Sebagai orang Indonesia, saya bangga akhirnya aktor kita bisa berperan dan bersanding satu layar dengan aktor laga sekelas Hollywood. Semoga dimasa depan aktor dan aktris kita yang lain (mungkin Iko Uwais) dapat go internasional layaknya Joe Taslim.

Film Fast and Furious 6 ini disutradari oleh Justin Lin. Dengan sederet bintang aksi laga seperti tersebut diatas, film ini nantinya bakal menyajikan aksi laga plus aksi kejar-kejaran mobil khas film ini. Rencanya Fast 6 ini akan dirilis pada 24 Mei 2013.

Semakin penasaran seperti apa jadinya film ini nantinya melihat aksi laga antara Joe Taslim dengan Vin Diesel dan Dwyne Johnson. Bagaimana menurut anda? Bangga?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP